Lintas Angkatan Alumni SMEA Poso Bertemu Bahas Persiapan Tour Ke Morut

0
56
Foto: Suasana pertemuan para alumni SMEA dari 4 angkatan (foto grup Alumni SMEA)

Persiapkan Reuni Akbar SMEA/SMK 1 Poso

POSO RAYA– Jelang pelaksanaan Reuni Akbar, para alumni SMEA/SMK Negeri 1 Poso yang juga panitia kegiatan reuni, baru-baru ini melakukan pertemuan serta silaturahmi dikediaman salah satu alumni SMEA Poso.

Meskipun tak hadir semuanya, dalam pertemuan itu belasan alumni SMEA dari angkatan 94, 95, 96, 98, 2001 dan 2002 bertemu lalu berdiskusi sambil menikmati menu makanan dan minuman secara sederhana.

Sambil bercanda tawa dan bergembira, para alumni lintas angkatan tersebut juga membahas rencana akan melakukan tour ke Morut untuk bertemu dengan wakil Bupati Morut. Serta pembahasan lainya soal perencanan bertemu dengan Yoksan Lakukuka yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Poso.

Arif Djafar selaku ketua panitia reuni akbar mengatakan, dalam pertemuan ini para alumni membahas tentang persiapan kunjungan alumni kerumah Sekdakab Poso.

Menurut Arif Djafar, bapak Yoksan Lakukua selain orang yang penting di Pemda Poso, juga bagian dari alumni SMEA Poso.

“Pembahasan utama kami dalam pertemuan ini, kami akan melakukan kunjungan ke rumah pak Yoksan Lakukua selaku senior di SMEA Poso angkatan tahun 1976,” ucap Arif Djafar.

Pertemuan para alumni SMEA/SMK 1 Poso lintas angkatan ini begitu bersahabat, mereka pun bercanda gurau menceritakan tentang masa-masa lalu saat masih mengenyam pendidikan di SMEA Poso.

Sementara itu hebohnya rencana akan tour ke Morut yang dilakukan oleh para alumni sudah terlihat dari saat ini. Hal itu mulai dari pembahasan di grup alumni, hingga foto-foto yang beredar di Facebok soal kesiapan mobil branding reuni akbar yang akan digunakan saat tour ke Morut nanti.

Reuni akbar tersebut direncanakan akan di gelar pada tanggal 6-8 Februari 2018. (PR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY