Mengabdi 2 Bulan, Mahasiswa KKN STAI Poso Resmi Ditarik

0
32
Foto bersama mahasiwa STAI Poso bersama panitia KKN usai mengikuti upacara 10 November (foto Ishaq)

POSO RAYA – Sebanyak empat puluh lebih mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Poso yang telah mengikuti proses PKL, PPL dan KKN selama dua bulan, pada Jumat 10 November 2017 resmi di tarik oleh pihak panitia.

Penarikan itu di pimpin secara langsung oleh ketua III STAI Poso, Ibrahim Ismail dalam upacara memperingati hari pahlawan 10 November dengan menggelar kegiatan gerakan pramuka yang di hadiri ratusan pelajar di lokasi kampus STAI Poso.

Dalam kegiatan ini, turut di hadiri Budiman Maliki selaku ketua panitia KKN, PKL dan PPL, sekretaris Abdul Kadir Abdjul, Dosen Pembimbing Lapangan, Yusran, guru Abdul Rahim dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Ibrahim Ismail mengapresiasi seluruh kerja-kerja oleh para mahasiswa selama melaksanakan proses kerja di lapangan.

Menurut Ibrahim, apa yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa adalah bukti nyata bahwa mahasiswa STAI berbuat nyata dilapangan dengan memberikan hal-hal yang positif.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh mahasiswa yang telah berbuat baik, semoga berkah dan menjadi amalan bersama,” ucap Ibrahim Ismail.

Setelah upacra, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan perkemahan oleh para pelajar yang mengikuti kegiatan pramuka.(PR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY