176 Maroso Patriot Adventure Meriahkan Hut TNI 72

0
65
Foto: peserta Adventure Trail dilepas oleh Danrem 132 Tadulako

Danrem dan Panitia Sediakan Hadiah 4 Unit Sepeda Motor

POSO RAYA– Sebanyak 176 peserta Maroso Patriot Adventure Trail mengikuti pembagian Dor Prize yang disediakan oleh panitia kegiatan dilapangan Alun-alun Sintuwu Maroso, akhir pekan kemarin Sabtu 07 Oktober 2017.

Dor Prize yang disediakan berupa 4 unit sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah menarik lainya.

Pembagian Door prize Maroso Patriot Adventure Trail dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 Tahun 2017 dihadiri  Wakil Bupati Poso T Samsuri, Dandim 1307 Poso Letkol Inf. Dodi Triyo Hadi, Danyon 714/SM Letkol Inf. Allan Surya Lesmana dan tamu undangan lainya serta seratus tujuh puluh enam orang warga peserta Adventure Trail.

Samsuri dalam sambutanya menyampaikan, mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Poso merasa bangga dan bahagia kepada TNI yang telah banyak melakukan kegiatan di daerah kita ini, sehingga daerah kita dalam keadaan kondisi yang aman damai.

Kata Samsuri, tentunya semua ini adalah berkat dukungan masyarakat termasuk dengan Polri dan TNI yang menyatu dalam berbagai kegiatan di daerah.

“Saudara-saudara sekalian yang saya muliakan, pada kesempatan ini kami atas nama seluruh masyarakat Poso mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke 72 mudah-mudahan akan semakin jaya juga semakin dekat dengan masyarakat yang semakin dekat di hati masyarakat,” ucap Samsuri.

Dimana sebelumnya, seratus tujuh puluh enam peserta Maroso Patriot Adventure Trail yang di ikuti se-Sulteng dan Masamba ini di lepas secara langsung oleh Danrem 132 Tadulako Kolonel Saleh Mustafa.

Para peserta harus berlomba melintasi jarak  87 Km kota Poso meliputi wilayah Kelurahan Tabalu, Betalemba, Malitu, Betania, Toini, Lembomawo, Kilo 9, Silanca, Tongko, Toyado, Majulea dan berakhir di kelurahan Lombogia, Kecamatan Poso Kota.

Dari hasil perlomba ini, empat orang peserta Maroso Patriot Adventure Trail berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah yakni  Udin dari Kabupaten Morowali, Andi Palu Barat, Eang Luwuk dan Pa’de dari Palu Barat. (PR)

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY