Kominfo Bangun Sinergitas Dengan Wartawan

0
75
foto bersama dengan jurnalis Morowali

MOROWALI, POSO RAYA– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Morowali menggelar rapat kordinasi dengan wartawan di ruang Press Room Dinas Kominfo, di kompleks perkantoran Bumi Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kamis (24/8/2017).

Wakil Bupati Morowali, SU Marunduh yang turut hadir pada rapat tersebut berharap agar pemerintah dan wartawan dapat bersinergi untuk membangun dan mempublikasikan kegiatan serta program penerintah daerah Kabupaten Morowali.

Wabup juga menjelaskan secara ringkas program utama dari Pemkab Morowali yang perlu dipublikasi, diantaranya program 3 ramai, yakni ramai di pasar, yang menandakan bahwa lalulintas ekonomi beredar begitu cepat di Morowali, ramai di lapangan, yakni kesehatan gratis dan pendidikan gratis, sehingga masyarakat jadi sehat dan berpendidikan serta ramai di Masjid untuk meningkatkan iman dan takwa.

Berikutnya kata Wabup, ada program 3 cepat, yaitu cepat berpikir, cepat tanggap dan cepat tuntas. Kemudian ada program yang utama, yaitu tuntas berkelanjutan, percepatan pembangunan, dan sosial mandiri (TPS).

Dia juga menambahkan bahwa pers merupakan ujung tombak dari semua pencerahan. “Kritikan pers mencerahkan pikiran, yang masih gelap diterangkan, yang masih kotor dibersihkan. Kalau mau maju, kita harus terima kritikan, asalkan kritikan yang membangun,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo, Abdurrahman Topo mengajak seluruh insan pers untuk bersinergi mengawal pemerintahan untuk kemajuan daerah Kabupaten Morowali.
Mari kita bekerja bersama-sama, melalui Dinas Kominfo kita kawal pemerintahan dengan baik,” tandasnya. (DRM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY