City Park Wahana Baru Mengisi Waktu Rehat

0
55
Foto: Lokasi City Park di lokasi Taman Kota Bungku Morowali Utara (Foto: Bambang)

MOROWALI, POSO RAYA -Warga Bungku kini sedikit terhibur karena memiliki tempat baru untuk mengisi waktu rehat di sore dan malam hari.

Dengan selesainya pembangunan taman kota bertuliskan CITY PARK terbuat dari bunga hidup di dalamnya, membuat daya tarik pengunjung semakin tinggi untuk mengunjunginya. Hiasan air mancur dibalut lampu warna-warni pun memperindah pemandangan di malam hari.

Tak hanya ramai pengunjung, pedagang berbagai jenis cemilan pun mulai memadati seputar taman sehingga pengunjung bisa lebih betah. Sejumlah dagangan cemilan, misalnya jagung bakar, siomay, batagor, gulali, aneka jus buah dan lain sebagainya terlihat diserbu pengunjung yang tengah menikmati waktu santainya.

Selain itu, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali, dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika juga menambah daya tarik pengunjung dengan menyediakan jaringan internet/Wifi gratis.

Bupati Morowali, Anwar Hafid yang dikonfirmasi Rabu (23/8/2017) mengatakan bahwa selain CITY PARK (Taman Funuasingko), masih ada sejumlah temat yang akan ditata sedemikian rupa sebagai wahana hiburan yang disediakan bagi masyarakat umum.

“Selain taman Funuasingko ini, masih ada beberapa tempat hiburan atau tempat santai yang masih dalam tahap pembangunan, Insya Allah bisa selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama” tandasnya.(BMG)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY