Kades Tamadue Genjot Pembangunan Desa

0
31

NAPU, POSO RAYA -Sama halnya dengan desa-desa lainya, melalui anggaran desa baik itu alokasi dana desa (ADD) maupun dana desa (DD) saat ini desa Tamadue yang berada di wilayah Kecamatan Lore timur terus melaksanakan pembangunan baik dalam bentuk infastruktur maupun dalam pemberdayaan masyarakat.

Foto: Sayuti Ntulo
Foto: Sayuti Ntulo

Ditemui Poso Raya di kediamanya belum lama ini kades Tamadue Sayuti Ntulo mengatakan penyaluran anggaran dana alokasi dana desa (ADD) dan dana desa (DD) sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi desa dan tentunya semua itu dirasakan oleh masyarakat.

Sayuti juga menjelaskan untuk Tahun 2017 pihaknya sudah memprogramkan berbagai macam item kegiatan yaitu pembentukan dan penghamparan jalan menuju ke lokasi kuburan umum, drainase di RT 5, drainase di lapangan sepak bola, pembangunan gedung Posyandu, pembangunan balai desa dan peryertaan modal Bumdes.

Selanjutnya Sayuti mengatakan pihaknya juga sangat berterima kasih kepada Sekretaris Desa, perangkat desa serta masyarakat Desa Tamadue yang selalu bersama dalam melaksanakan pembangunan di Desa Tamadue.

“Saya juga sangat berharap agar kedepanya Desa Tamadue yang sama-sama kita cintai ini dapat lebih maju dan mandiri dan tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap sayuti. (TON)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY