Desa Maranda Akan Bangun Sejumlah Infrastruktur Gunakan Dana DD

0
37

MARANDA, POSO RAYA– Kepala Desa Maranda, Kecamatan Poso Pesisir Mohamat Ihsan Manpala menyampaikan, dengan adanya anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2017 pihak pemerintah Desa Maranda akan sepenuhnya memprioritaskan pembangunan infrastruktur di wilayah tugasnya.

Kades Maranda, Mohamad Ihsan
Kades Maranda, Mohamad Ihsan

“Tentunya dengan adanya DD 2017 ini saya akan memprioritaskan melakukan pembangunan infrastruktur di wilayah tugas saya,” tegasnya belum lama ini.

Prioritas itu kata Mohamat Ihsan, salah satunya merencanakan program membangun jalan kantong produksi, membangun jalan akses menuju wisata laut.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah membuat program lainya seperti membangun tanggul abrasi pantai dan membangun sarana prasarana olah raga di wilayah desa Maranda.

Menurut Kades, dengan modal itulah masyarakat Maranda yakin apa yang menjadi visi dan misi pihak pemerintah desa bisa dapat membuktikan dengan melakukan pembangunan melalui anggaran DD 2017.

“Visi misi saya tentang pembangunan bisa dibuktikan melalui anggaran DD ini,” jelasnya.

Kades Maranda Mohamat Ihsan menyampaikan, jika pembangunan lapangan bola voli didesa Maranda dilakukan dapat mempermudah masyarakat untuk bertanding. Dimana selama ini di masyarakat Maranda belum memiliki lapangan bola voli yang memadai.

Mohamat Ihsan menambahkan, dirinya meminta dukungan kepada masyarakat Maranda, untuk selalu mendukung semua program pemerintah desa, agar desa Maranda menjadi percontohan desa yang pengelolaan DD dan ADD benar dan terbaik di Poso Pesisir Utara.

“Dengan adanya pembangunan di segala bidang, desa Maranda berubah menjadi desa yang maju pesat di Kecamatan Poso Pesisir Utara,” harapnya (TAR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY