Riska Faisa Remaja Poso Yang Terus Belajar Meraih Cita-cita

0
49

POSO RAYA– Memiliki cita-cita setinggi langit, pastilah dimiliki oleh setiap manusia, teramat khusus bagi para pemuda yang masih berstatus pelajar. Sukses dalam meraih cita-cita dan bisa membahagiakan kedua orangtua, pastinya harapan kita. Begitupun yang diinginkan, Riska Faisa, putri dari pasangan Abdullah dan Wati yang masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Poso.

Foto:  Riska Faisa
Foto: Riska Faisa

“Saya pun mempunyai harapan yang sama dengan semua orang. Namun hal terpenting yang paling saya inginkan terwujud adalah, bisa membahagiakan kedua orang tua saya kelak. Saya mencoba belajar sejak dini bisa membahagiakan mereka dengan cara, bisa mendapatkan prestasi di sekolah” ungkap Ika, sapaan akrab Riska Faisa yang merupakan anak dari pengurus Poso Raya, saat berbincang dengan Poso Raya.

Ika menambahkan, saat ini dirinya belum bisa menunjukkan hal tersebut. Sebab bisa dikatakan, prestasinya di sekolah belum begitu menonjol. Namun Ika terus berusaha mendapatkan prestasi yang menonjol di sekolahnya, dengan terus giat belajar.

“Saya terus berusaha mendapatkan nilai bagus dan bisa berprestasi lebih di sekolah. Saya berfikir, anak lainnya bisa begitu, berarti saya juga bisa. Yah dengan belajar lebih giat lagi, saya pasti bisa dapatkan hasil yang baik,” tambah Ika.

Selain belajar lebih giat lagi, Ika juga tetap berusaha patuh dan mendengarkan apa yang dikatakan kedua orang tuanya. Sebab bagi dirinya, orang tua merupakan orang yang sangat penting dalam kehidupannya. (PAN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY