Mobil Truk Pengangkut Pupuk Terbalik di Kawua

0
36
Caption: Nampak mobil truk yang mengangkut pupuk dalam karung, terbalik. Kejadian ini sempat memacetkan jalan. (Foto: Anton/PR)

KAWUA, POSO RAYA– Belum lama ini terjadi kecelakaan tunggal, di depan taman makam pahlawan, jalan Tabatoki, kelurahan Kawua. Mobil truk yang mengangkit pupuk, dengan nomor polisi DN 8665 BH, asal kota Palu dengan tujuan kabupaten Morowali, terbalik tepat pukul 11.00 WITA.

Kejadian tersebut diakibatkan, mobil truk tersebut patah stiek as, sehingga sang sopir tidak dapat lagi mengontrol laju kendaraan. Akibatnya, truk mobil yang sedang melaju tersebut, terbalik dan membuat pupuk yang kurang lebih seribu karung, berhamburan ke badan jalan.

Meski sempat memacetkan arus lalulintas, akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama. Sebab pihak polantas dari Polres Poso, segera melakukan pengalihan arus lalulintas ke sebelah kanan jalan.

Dari pantauan Poso Raya, yang saat itu berada di tempat kejadian, untungnya kecalakaan tunggaal tersebut, tidak memakan korban jiwa.(TON)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY