Korban Banjir Terima Bantuan

0
59
Foto: Bantuan bagi korban banjir di dua kecamatan yakni Bungku Utara dan Mamosalato yang siap disalurkan (Foto: Ivan/tmg)

MORUT, POSO RAYA – Inisiatif Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor dalam mengumpulkan dana segar saat pelantikan beberapa waktu lalu di Beteleme langsung ditindaklanjuti Dinas Sosial Kabupaten.

Kepala Dinas Sosial Yospid Labangara telah menugaskan Kepala Bidang Rehabilitasi dan Jaminan Sosial untuk bergerak cepat agad menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terkena bencana banjir di dua kecamatan yaitu Bungku Utara dan Mamosalato.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Jaminan Sosial Farida Ariani, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya menjelaskan pihaknya telah menyalurkan bantuan dana yang terkumpul berserta sembako dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

“Bersamaan dengan itu kami juga menyalurkan baferstok berupa mie instant sebanyak 500 dos dan telah inklut dengan bantuan pak Bupati dan juga bantuan paket keluarga sebanyak 500 paket” ujarnya, baru-baru ini.

Farida mengaku bahwa bantuan yang dibagikan ini tidaklah seberapa, akan tetapi inilah bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Morowali Utara kepada masyarakat yang terkena musibah. “Dengan harapan dapat berguna untuk membantu masyarakat menambah kekurangan kebutuhan pokok disaat terdampak bencana” tandasnya. (van/tmg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY