Bupati Aptripel Gulirkan Bola Kaki HUT RI di Mayumba

0
57
Foto: Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor menyerahkan piala bergilir untuk diperebutkan kembali dalam turnamen bola kaki dalam rangka HUR RI ke 72 di Mayumba (Foto" Ivan/tmg)

MORUT, POSO RAYA – Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor menggulirkan bola kaki sebagai tanda dimulainya pertandingan sepak bola antar kampung di Kecamatan Mori Utara dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72.

Kegiatan tersebut permulaan pertandingan antar kampung di tingkat Kecamatan menyongsong turnamen sepak bola tingkat Kabupaten bulan Oktober mendatang. Pertandingan bergulir sepekan lebih yang dimulakan sejak (14/8/2017).

Ketua panitia Yeslin Suade mengatakan maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kegembiraan dalam menyambut HUT RI yang ke-72.

Bupati Aptripel Tumimomor dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang telah di upayakan panitia dengan dukungan serius semua pihak dalam menyukseskan perayaan pada tahun ini.

Di acara tersebut Bupati menyerahkan Piala Bergilir kepada ketua Panitia dan memberikan bantuan baju olahraga kepada klub sepakbola di delapan desa kecamatan mori Utara yang di terima langsung Kepala Desa. (HMS/van)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY