12 Orang Dinyatakan Lulus Seleksi Bawaslu Sulteng

0
28
Foto: Para peserta seleksi Bawaslu Sulteng saat mengikuti tahapan proses ujian (Foto: Dok.MS)

POSO RAYA – Setelah dilakukan penilaian atas hasil tes tertulis, tes kesehatan tahap I, dan tes psikologi tahap I Calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Tim Seleksi Bawaslu Sulteng akhirnya mengumumkan nama-nama Calon Anggota Bawaslu Sulteng yang lulus seleksi tersebut.

Dari 28 orang calon anggota Bawaslu Sulteng yang Lulus seleksi berkas, hanya 12 orang yang dinyatakan lulus seleksi tahap I. Mereka adalah, Salman Hadianto, Tegus Yuwono, Moh. Nasir, ivan Yudharta, Sutarmin D. Hi Ahmad, Ruslan, Dr Abdul Gafur Marzuki, Annas, Mu. Arman Yamin Pagala, Inong, Syafrudin K. Kampal, dan Zatriawati.

Nama-nama yang lulus tes tertulis, tes kesehatan tahap I, dan tes psikologi tahap I agar mengikuti tes kesehatan tahap II, dan tes psikologi tahap II, dan tes wawancara.
Tes Kesehatan tahap II akan dilaksanakan pada 15 – 16 Agustus 2017 di Bid Dokes Polda Sulteng. Selanjutnya tes Psikologi tahap II akan dilaksanakan pada 18 – 19 Agustus 2017 di Bagian Psikologi Biro SDM Polda. Sementara tes wawancara akan dilaksanakan pada 22 – 22 Agustus 2017 Swiss-belhotel Silae Palu.

Selama proses seleksi, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan tanggapan melalui media surat, email: timselbawaslusulteng2017@yahoo.com, sms Ke Nomor 082194708709 atau datang langsung ke sekertariat tim seleksi terkait seluruh calon anggota Bawaslu. Tanggapan tertulis disampaikan dengan disertai identitas pelapo dan identitas pelapor tersebut akan dirahasiakan.

Sekretaris Pansel Bawaslu Sulteng Dr Muhtadin Dg Mustafa mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti seleksi tahapan ke dua, sekaligus dengan karya ilmiah.
Menurutnya, Karya ilmiah merupakan salah satu proses atau tahapan dalam seleksi anggota Bawaslu Sulteng yang dinamakan dengan deskripsi diri. (MS/TMG)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY