Pelajar Tewas Tabrak Tiang Listrik

0
44

MORUT, POSO RAYA – Seorang pelajar, MH (16), warga Ungkea, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak tiang listrik saat hendak kesekolah, Senin pagi (14/8/2017).

Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan Eka Chandra mengatakan kecelakaan maut tersebut berawal ketika sepeda motor Supra dengan nomor polisi DD 5670 FT yang dikendarai MH berboncengan dengan tiga orang adiknya hilang kendali sehingga oleng dan menabrak sebuah tiang listrik.

Foto: korban seorang pelajar yang tewas di lokasi kejadian saat terjadi kecelakaan tunggal di Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara (Foto: Ivan/Tmg)
Foto: korban seorang pelajar yang tewas di lokasi kejadian saat terjadi kecelakaan tunggal di Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara (Foto: Ivan/Tmg)

Akibat benturan yang cukup keras itu korban mengalami cedera cukup para dibagian leher sehingga tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Sementara ketiga adiknya yang menjadi korban mengalami luka serius. “Ini lakalantas tunggal” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas bersama masyarakat di sekitar lokasi kejadian melakukan pertolongan dengan membawa para korban ke Puskesmas Molino dan satu diantaranya dirujuk ke RSUD Kolonodale.

“Karena mengalami luka yang cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia,” katanya.
Ia mengatakan setelah mendapat laporan, polisi langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan Olah Tempat kejadian Perkara (TKP). Hingga saat ini Polisi dapat memastikan kejadian ini merupakan Laka tunggal.

Ia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara dan selalu menggunakan helm berstandar sebagai pelindung. (Van/Tmg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY