Piet Inkiriwang: Saya Akan Memenangkan Demokrat di Kabupaten Poso

0
167
Foto: Anggota DPR RI Verna Inkiriwang dan Ketua DPRD Poso Ellen Pelealu yang hadir dalam giat Musyawarah DPAC Demokrat Poso (Foto: Samsol Batubara)

POSO RAYA– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Poso, kembali menggelar Musyawarah Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), bertempat di gedung PGRI Poso.

Ketua Panitia musyawarah, Iskandar Lamuka, dalam laporannya mengatakan, musyawarah yang digelar merupakan bagian penting dan erat kaitannya dengan konsilidasi partai, dalam rangka memenangkan Pemilu 2019 dan Pilkada Poso 2020 mendatang.

“Hingga saat ini, DPC Partai Demokrat Poso telah menyelesaikan 142 musyawarah Ranting, yang meliputi 142 desa seluruh Kabupaten Poso. Dimana musyawarah ranting tersebut di pimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Poso, Drs Piet Inkiriwang MM. Demikian halnya dengan Musyawarah Anak Cabang saat sekarang. Ketua DPC Piet Inkiriwang, beserta seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Poso, turun langsung dalam memimpin musyawarah,” ungkap Iskandar dalam laporannya.

Dalam kesempatan yang sama, Piet Inkiriwang juga menyampaikan, bahwa Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat, benar-benar tidak ada rekayasa dari pihak DPC maupun dari pihak manapun. Sehingga ketua-ketua DPAC yang terpilih dari musyawarah, benar-benar lahir dengan konsep pilihan murni, dari setiap pengurus Ranting.

“Partai Demokrat Poso hingga saat sekarang, tetap bertumpu pada nilai-nilai kesetian yang tidak bisa ditawar. Setia kepada NKRI, setia pada Pancasila dan setia pada UUD 45 . Demokrat Poso juga tetap setia mengawal perjuangan masyarakat Poso, dalam membangun daerah dengan solusi. Demokrat Poso juga membuka pintu selebar lebarnya, dalam hal tolerensi dengan seluruh Partai Politik yang ada di Kabupaten Poso,” tegas Piet dalam sambutannya.

Piet menambahkan, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Poso, dirinya akan berusaha keras untuk memenangkan Pemilu 2019 dan Pilkada 2020 mendatang.

“Saya selaku ketua DPC Demokrat Poso, harus dan berusaha keras untuk memenangkaan Pemilu 2019 serta Pilkada Poso 2020. Saya juga berterima kasih kepada rombongan DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, yang telah memberikan dorongan moril serta semangat kepada seluruh jajaran Partai Demokrat Poso, dari tingkat Ranting hingga Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Poso,” tambah Piet.

Turut hadir dalam musyawarah tersebut, anggota DPR RI, Verna GM Inkiriwang beserta Ester Elen Pelealu, Ketua DPRD Poso. (SAM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY