Kades Tampemadoro Pacu Kemajuan Desanya

0
58
Foto: Kades Tampemadoro Oktafianus Pebadja bersama para pegawainya (Foto: Anton Wunte)

LAGE, POSO RAYA – Dengan jumlah anggaran dana desa (DD) pada Tahun 2017 yang berjumlah Rp 800.125.000 juta, membuat Kepala Desa Tampemadoro Kecamatan Lage Oktafianus Pebadja terus berpacu dalam membangun desanya.

Ditemui Poso Raya belum lama ini, Oktafianus mengatakan kalau saat ini untuk kegiatan pembangunan ada beberapa item yang akan dilaksanakan pemerintah desanya, yakni pembuatan jalan desa/rabat beton, pembangunan sarana air bersih/pembangunanbak air, pembuatan talud, pembuatan deker, pembuatan casteen dan pengadaan penerangan lampu jalan.

“Semua program pembangunan desa yang akan kita laksanakan tahun ini merupakan kebutuhan masyarakat Desa Tampemadoro yang sifatnya mendesak dan telah disepakati melalui musyawarah desa,” papar Oktafianus.

Selanjutnya Oktafianus mengatakan agar dalam pekerjaan kegiatan ini seluruh warga dapat mengawasi seluruh kegiatan pembangunan yang ada di desa ini agar tidak ada kecurigaan dari warga bahwa dalam pekerjaan pembangunan ini hanya asal jadi saja.

“Dan mengenai perangkat desa kami terapkan setiap hari masuk kantor dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore dengan tujuan agar kami dapat melayani para warga secara maksimal,” beber sang kades. (TON)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY