Bupati Morut Temui Para Pasien RSUD Kolonodale

0
47
Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor saat mengunjungi sejumlah pasien di RSUD Kolonedale (Foto: Jhonny Inkiriwang)

MORUT, POSO RAYA-Aptripel TumimomorBupati pilihan rakyat Kabupaten Morowali Utara, selasa (04/07/2017), temui para pasien yang sedang dirawat di RSUD Kolomnodale
Kendati kunjungan tali kasih ini sempat membuat terkejut sebagian warga di sekitar, maupun para Staf dan Perawat yang beradah di RSUD Kolonodale itu ketika orang Nomor Satu di bumi Tepo Asa Aroa masuk kehalaman parkir Rumah Sakit.

Dengan menggunakan kendaraan dinas berplat Nomor DN.1 U Kunjungan rutin setiap tahun ini tidak lain untuk membentuk rasa kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah sakit. Aptripel saat itu di dampingi Direktur Rumah Sakit, Dr. I Made Pujiawan, langsung menuntunmenemui para pasien dari ruangan satu ke ruangan lain untuk bertatap muka dan saling bertegur sapa bersama pasien yang sedang sakit terbaring lemah. Di atas ranjang besi berwarna putih.

Rasa haru dan gembira terlintas dari raut wajah keluarga pasien, seperti yang di ungkap Ato, bahwa tidak menyangka kalau Pak Bupati mau datang kemari mengunjungi keluarga kami yang sedang diopname akibat menderita suatu penyakit.

Aptripel yang sangat peduli terhadap warganya, sungguh indah dan damai hidup ini, Kunjungan ini juga merupakan tips, untuk mengurangi rasa sakit bagi pasien.
Kunjungan Tali Kasih di RSUD Kolonodale ini, memakan waktu kurang lebih seperempat jam lamanya, serta berakhir di Ruangan Intalasi Gawat Darurat (IGD) yang didampingi Kasubag Humas dan Protokoler Pemda Morut. Bersama Staf lainnya. (JHN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY