Hadiri Hut GKST Tinompo, Bupati Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Morut

0
50
Foto: Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor saat memukul gong pertanda dibukannya HUT GKST Imanuel Desa Tinompo yang ke 100 tahun (Foto: Ivan/tmg)

MORUT, POSO RAYA – Pemerintah Kabupaten Morowali Utara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu meningkatkan kemajuan Daerah setempat ke arah yang lebih sejahtera lagi.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor saat menghadiri Hut GKST Imanuel Desa Tinompo yang ke 100 tahun pada Senin, (1/8/2017) di Kecamatam Lembo.

Bupati mengatakan perlu disadari bahwa kemajuan dan keberhasilan yang diraih Kabupaten Morowali Utara tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukan oleh masyarakat termasuk didalamnya warga Jemaat GKST.

“Melalui momentum yang penuh ucapan syukur ini, saya mengajak kepada warga Jemaat Imanuel Tinompo bahkan kepada kita semua, marilah kita terus tingkatkan kualitas iman sambil bergandengan tangan, memberikan kontribusi positif sesuai dengan profesi demi kemajuan pembangunan Daerah yang kita cintai ini” ujarnya.

Melalui momentum hari jadi ke 100 tahun GKST Imanuel Tinompo tersebut, Bupati berharap dapat menambah motivasi yang tinggi bagi Jemaat untuk bekerja dan beribada lebih giat lagi.

Imbuhnya, “Saya mengajak marilah kita membangun mental dan karakter yang lebih baik, mari kita cintai budaya dan lestarikan nilai-nilai kearifan lokal yang dimiliki, mari bersatu membangun Morowali Utara yang lebih sejahtera lagi”.

Dengan penuh ketulusan hati, Aptripel mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat Morowali Utara, khususnya Jemaat Imanuel Tinompo, untuk mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sedang berjalan.

“Selain itu pula, tentunya saya atas nama Aptripel Tumimomor memohon doa dan dukungan kepada kita semua, agar saya diberikan kekuatan dalam memimpin roda pemerintahan saat ini dan dapat melanjutkan kepemimpinan di daerah ini hingga kedepannya” tandasnya. Van/tmg

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY