Kantor Kumperindag Terpaksa Nebeng di Sanggar Pemuda

0
52

POSO RAYA – Dengan selesainya pembangunan  sanggar Pemuda di Jalan Pulau Kalimantan Poso Kota, maka kantor Dinas Kumperindag telah digusur  dan dijadikan pelataran .

Tidak bisa di pungkiri bahwa gedung sanggar pemuda  yang baru ini, terlihat sangat megah dan strategis yang bisa menambah  keindahan  kota Poso.

Selanjutnya Kepala Dinas Kumperindag Poso Rama Tandawuya membenarkan dalam keterangannya kepada Poso Raya  bahwa kantor lama telah digusur,  yang selanjutnya Kantor Dinas Koperasi  untuk sementara  akan “ Nebeng “ di Sanggar Pemuda Jalan Kalimantan.

Foto: Rama Tandawuya
Foto: Rama Tandawuya

Dalam kesempatan yang sama  Rama Tandawuya  juga mengetengahkan, bahwa kantor baru untuk Dinas Kumperindag Poso  telah diusulkan  meskipun hingga sekarang masih dalam proses  baik secara teknis maupun administratif.

“Dan yang menjadi harapan  kiranya Pemda Poso  sudah bisa mulai membangun kantor Dinas Koperasi  tahun ini juga,” ujar Rama.

Selain Kadis Rama Tandawuya, dari jajaran Dinas Koperasi  menyampaikan bahwa meskipun belum ada kantor yang baru para pegawai tetap bekerja dengan disiplin, mengingat Dinas Koperasi masih punya tanggung jawab untuk bisa melanjutkan pembangunan ekonomi kerakyatan berdasrakan gerakan Koperasi.

Dalam pungkasan  Kadis Koperasi Rama Tandawuya  membenarkan tentang disiplin jajaranya yang hingga saat sekarang  terlihat kompak  dalam melaksanakan tugas tugasnya.

“Meski kantor kami menumpang di Sanggar Pemuda, namun tidak mengurangi kinerja dan tanggung jawab ASN yang ada,” pungkas Rama Tandawuya. (SAM)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY