Mess Pemda Morowali Tak Terurus Bupati Sarankan Ditutup Saja

0
33
Foto: Kondisi Mess Pemda Morowali di Jalan Ramba Palu (Foto: Bambang)

MOROWALI, POSO RAYA – Kondisi ruangan dalam Mess Pemda Morowali yang terletak di jalan Ramba No.10 Palu sangat memprihatinkan. Pasalnya, dari 5 kamar yang ada, hanya 1 yang terlihat lumayan bersih, sementara lainnya dipenuhi debu dan rumput sehingga terkesan tak dirawat.

Bahkan di salah satu ruangan yang nampak seperti ruangan kerja, terpampang foto logo Pemda Morowali di sebelah kiri, sedangkan di sebelah kanan foto Bupati Morowali Anwar Hafid yang juga sudah berdebu.

Ditanyakan kepada salah seorang yang berada di tempat tersebut, ia mengatakan bahwa AC di seluruh ruangan kemungkinan besar rusak karena lama tak terpakai, bahkan di salah satu ruangan mesinnya sudah tidak ada, entah hilang atau kemana.

Ketua RT setempat mengatakan, pengecatan rumah tersebut belum lama dikerjakan sehingga terlihat sedikit agak baru. Sangat disayangkan jika mess tersebut tak dirawat karena sebenarnya bisa digunakan untuk para tamu asal Morowali yang kebetulan berurusan ke Kota Palu.

Yang juga disayangkan, kondisi kamar mandi di hampir semua kamar, juga tidak ada tanda tanda perawatan. Di dalam ruang kamar mandi hanya bisa ditemui botol air mineral serta lantai yang kotor dan berkerak.

Bupati Morowali Anwar Hafid yang dikonfirmasi via telpon seluler, Minggu (30/7/2017) mengatakan kemungkinan besar tidak ada lagi yang menjaga tempat tersebut dan jika tidak akan diurus, maka tempat tersebut lebih baik ditutup.

“Kemungkinan sudah tidak ada yang urus, dan kalau memang sudah tidak mau diurus lagi, lebih baik ditutup saja” tandasnya. (BMG)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY