Warga Bahodopi Keluhkan Jalan Rusak

0
24
Foto: Ruas jalan di Desa Futufia yang kondisinya memperihatinkan dan sangat mengganggu pengguna jalan yang melintas (Foto: Darma Kusuma)

MOROWALI, POSO RAYA – Lagi, keluhan warga dengan kondisi jalan di Bahodopi bermunculan. Tepatnya di Desa Fatufia dan Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Saat ini kondisi jalan di dua Desa tersebut mengalami kerusakan akibat dilalui kendaraan truk milik perusahaan. Jalan yang berlubang hanya ditimbun dengan material pasir batu dan tidak diratakan. Timbunan hanya dibiarkan menggunung sehingga jalan tersebut nampak seperti arena traill.

Fandi, salah satu warga di Kecamatan Bahodopi berharap agar pihak perusahaan segera memperbaiki dan mengaspal jalan yang rusak di Keurea dan Fatufia. Sebab jalan tersebut merupakan akses karyawan perusahaan yang akan berangkat dan pulang kerja.

“Jalan disini kurang diperhatikan, sudah rusak begini hanya ditimbun. Terus hanya dibiarkan begitu, biar diratakan juga tidak. Akibatnya masyarakat yang rasakan siksanya, kalau musim panas jadi berdebu, kalau hujan jadi becek. Kita seperti melewati arena traill saja,” ungkapnya.

Masyarakat berharap jalan tersebut segera diperbaiki, apalagi jalan tersebut juga merupakan jalan Nasional.

“Kami tidak mau tau jalan tersebut tanggungan pemerintah pusat atau perusahaan, yang jelas kami berharap jalan disini bisa diperbaiki secepatnya,” tutupnya. (DRM)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY