Terminal Bungku Jadi Ajang Pamer Wajah Kandidat

0
21
Foto: Sejumlah poster milik kandidat terlihat di sepanjang pagar pasar tradisional modern Bungku (Foto: Bambang Sumantri)

MOROWALI, POSO RAYA – Meskipun Pilkada Morowali masih setahun lagi, berbagai upaya tebar pesona telah dilakukan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, salah satunya dengan pemasangan benner dan baliho.

Baliho yang dipasang pun tak lagi melihat tempat meskipun fasilitas umum. Salah satu contoh di depan Pasar Tradisional Modern Bungku dan Terminal, terdapat puluhan baliho yang terpampang.

Baliho tersebut terlihat menutup pandangan mata ke arah pasar sehingga kurang elok dilihat, seperti kata salah seorang warga yang kebetulan melintas di jalan Trans Sulawesi Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah, Senin (24/7/2017).

“Sebenarnya bagus juga masyarakat bisa melihat figur-figur bakal calon pemimpin di Morowali, tapi kalau sudah banya begini, apalagi di depan pasar hingga menutupi pandangan, kan sudah tidak enak juga, seharusnya akan lebih bagus kalau di tanah kosong saja supaya tidaak mengganggu pemandangan,” katanya. (BBG)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY