Isu Perombakan Pejabat OPD Jangan Gelisah

0
44
Foto: Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor saat melantik enam pejabat eseln III dan IV di Desa Tomata (Foto: Ivan/Tmg)

TOMATA, POSO RAYA – Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor menghimbau kepada para pejabat Struktural setempat untuk tidak perlu mencemaskan isu perombakan jabatan tinggi OPD setempat.

Pesan ini disampaikan Aptripel saat melantik enam pejabat eselon III dan IV di Desa Tomata, Kecamatan Mori Atas Senin (24/7/2017). Bupati mengatakan bagi para pejabat yang baru di lantik untuk melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Penempatan ASN di Lingkup Pemkab Morut adalah hasil penilaian dari pimpinan berdasarkan pertimbangan-pertimbangan kemampauan, intregritas, loyalitas dan kemauan bekerja.

“Bagi pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah dilantik tak usah galau dan gelisa, tidak usah tanya sana tanya sini, kerja saja secara baik dan berikan yang terbaik untuk daerah ini” ujarnya.

Bupati yang menilai kinerja para pejabat setempat secara profesional berdasarkan kinerja yang sudah di berikan kepada Daerah itu.

Beliaupun, mengajak para pejabat yang hadir khsusnya OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat apabila saat kunjungan Bupati di desa-desa diharapkan selalu mendampingi orang nomor satu di Morut ini.

Sehinga apabila ada permaslahan yang dikelukan masyarakat kepadanya, dapat langsung di tindak lanjuti. Misalkan mengelukan pelayanan Puskesmas langsung ditindak lanjuti demi kepentingan masyarakat.

Para pejabat yang dilantik Senin pagi antara lain Drs. Noven Yordan Max Manatuada sebagai camat mori atas, Isnayawati Siman, S.Sos sekcam mori atas, Alkap Arlandi, SE Lurah Bahontula, Muharam Malle, SE Lurah Bahoue), Erike Tresia Kandori, SE kasi pemberdayaan masyarakat dan sosial budaya pada Kantor Camat mori atas dan Emma Kristina Bantara, SE kasubbag umum dan kepegawaian pada Kantor Camat mori atas. (Van/Tmg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY