Dinkes Morowali Dukung Program P4GN

0
48
Foto Pegawai Dinkes Morowali bersama pegawai BNNK Morowali foto brsama mendukung program P4GN (Foto: Darma Kusuma)

MOROWALI, POSO RAYA– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Morowali bersilaturahmi sekaligus bersosialisasi tentang bahaya Narkoba di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali,kompleks perkantoran Bumi Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Senin (24/7).

Asrar, salah satu staf BNNK Morowali menjelaskan sedikit tentang bahaya narkoba, dimana efek buruk bagi kesehatan yang bersifat permanen dan tidak dapat disembuhkan.

Olehnya itu, dia mengharapkan dukungan dari semua pihak, termasuk Dinas Kesehatan untuk bersama-sama mendukung program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Kita berusaha menekan penyalahgunaan narkoba di Morowali, makanya silaturahmi ini lebih sering dilakukan sekaligus mensosialisasikan tentang bahaya narkoba,” ungkap Asrar.

Sementara, Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali memberikan respon positif. Mereka juga mendukung adanya program P4GN untuk pemberantasan narkoba.

Sekretaris Dinkes Morowali, Mulyana Hadie mengatakan, dukungan terhadap pemberantasan narkoba itu sangat penting, dimana zat narkotika yang dapat merusak otak serta kesehatan tersebut bisa merusak masa depan bangsa.

“Kami dari Dinas Kesehatan sangat mendukung pemberantasan narkoba, karena narkoba itu bisa merusak masa depan penerus bangsa,” tandasnya. (DRM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY