Pilkada 2018 PAN Morowali Resmi Buka Pendaftaran

0
46
Foto: Ketua Panitia Sukban Laonu saat menerima berkas dari salah satu tim bakal calon Bupati Morowali

MOROWALI, POSO RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Morowali secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk bertarung di Pilkada 2018 mendatang.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 hingga 31 Juli 2017, yang dipusatkan di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Morowali Desa Bahoruru Kecamatan Bungku Tengah, tepatnya di depan Kantor DPRD Morowali, dengan Ketua Panitia Penerimaan, Sukban Laonu.

Seperti diketahui, saat ini PAN memiliki dua kursi di DPRD Morowali, yakni Syahruddin dari dapil II yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Merah Putih, dan Hj Mirdan Ahdan dari Dapil I dan ditempatkan pada Komisi III.

Ketua DPD PAN Kabupaten Morowali, Syahruddin Attamimi menjelaskan bahwa tahapan dilakukan di daerah dan akan diteruskan serta diputuskan oleh DPP. “Hasil akhirnya tetap dari DPP, kami di DPD hanya bisa memberikan pendapat, masukan dan saran tentang figur-figur yang mendaftar” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, sudah 6 bakal calon yang mengambil formulir, termasuk Syaharuddin dan yang mengembalikan berkas baru 1 orang.

Ditanyakan mengenai rencana akan berkoalisi dengan partai apa, Syaharuddin mengatakan belum mengetahui kemana akan berlabuh untuk memenangkan Pilkada 2018 karena masih dalam proses konsolidasi. (BBG)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY