HUT KNPI ke-44 di Poso, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

0
20
Foto: Wakil Bupati Poso Samsuri bersama Ketua KNPI Poso DR. Faidul Keteng saat kegiatan jalan sehat memperingati HUT KNPI ke 44 (Foto: Samsol)

POSO RAYA – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-44, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Poso, Minggu (23/7), dimeriahkan dengan jalan sehat yang bertema “Saya Bangga Menjadi Pemuda Indonesia”. Jalan sehat tersebut diikuti ribuan peserta.

“HUT KNPI ke-44 ini, kami di DPD KNPI kabupaten Poso, melaksanakannya hanya dengan acara yang sederahana, yaitu jalan sehat bersama pemuda dan pemudi yang ada di kabupaten Poso,” jelas H Ir DR Faidul Ketteng, selaku ketua KNPI kabupaten Poso, usai melaksanakan jalan sehat.

Faidul Ketteng menambahkan, usai jalan sehat, pihak panitia juga akan membagikan door prize dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Hadiah tersebut dating dari berbagai macam sponsor yaitu, dari ketua DPD KNPI Poso sendiri, dari Bank Mandiri, Bank Sulteng, Angun Lieputra (mantan Ketua KNPI Poso), dan sejumlah Toko pakaian serta Dealler Yamaha Poso.

“Panitia bakal mengundi nomor peserta yang sudah dibagikan. Ada hadiah sepeda, mesin cuci, televisi, kipas angin, dispenser dan hadiah lainnya,” tambah Faidul Ketteng.

Ikut hadir dalam acara tersebut, wakil bupati Poso, Ir T Syamsuri bertindak sebagai pimpinan barisan jalan sehat.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat. Saya juga berharap, kedepan KNPI Poso mampu menjadi pelopor pembangunan Kabupaten Poso yang Cerdas,” tutup Faidul Ketteng. (Sam)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY