Taspen Sosialisasi Produk Bagi Pensiunan

0
61
Foto: Para peserta sosialisasi produk PT. Taspen

POSO RAYA – Bupati Poso yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan & Kesra Setdakab Poso M. Ari Pamungkas membuka secara resmi Sosialisasi Ketaspenan Tahun 2017 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, Kamis (19/07/17) kemarin.

Kegiatan yang digelar di Gedung Aparatur SIpil Negera (ASn) Desa Maliwuko ini dihadiri oleh Pimpinan PT. Taspen (Persero) Firson Arya Iskandar, Pimpinan Bank Sulteng dari Provinsi Regional Busines Director,  Satya Albert Siagian, Kaban BKD-RD Yan Guluda, Kepala-Kepala Sub Bagian Program Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Poso dan sejumlah ASN yang akan memasuki masa pensiun.

Tidak kurang dari seratusan pegawai yang dalam setahun dua tahun ini akan memasuki masa purna tugas, mengikuti sosialisasi yang dilakukan PT. Taspen ini. Para pegawai ingin mendengar langsung manfaat yang diberikan PT. Taspen ketika mereka telah memasuki masa purna tugas.

“Kami ingin mengetahui produk apa yang bisa kami dapatkan berikut manfaatnya bagi kami setelah pensiun nanti,” ujar salah seorang pegawai yang akan pensiun tahun depan itu.

Dalam sosialisasi ini Ari Pamungkas mengatakan, PT. Taspen ingin memberikan pemahaman bagi para pegawai yang akan memasuki masa pensiun, mengenai sejumlah produk PT. Taspen, termasuk hak hak para pegawai yang akan diterima  saat pensiun nanti. (Pr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY