Partai Demokrat Poso Konsolidasi, Ajak Seluruh Kader Satukan Hati

0
74
Foto: Ketua PD Poso Piet Inkiriwang saat memberi sambutan (Foto: Dok.PR)

POSO RAYA – Partai Demokrat Kabupaten Poso mulai melakukan konsolidasi partai di wilayah Pamona Bersaudara, utamanya di Kecamatan Pamona Utara, Pamona Timur dan Pamona Tenggara. Konsolidasi di tingkat ranting ini dihadiri langsung Ketua PD Poso Piet Inkiriwang yang juga mantan Bupati Poso dua periode itu.

“Alhamdulillah konsolidasi yang kita lakukan berjalan sukses dan lancar,” kata politisi Partai Demokrat Iskandar Lamuka kepada Poso Raya Kamis (20/7) kemarin.

Selain ingin memantapkan struktur kepengurusan PD Poso di tingkat ranting, dalam konsolidasi ini Partai yang mendominasi perolehan suara DPRD Poso itu ingin menyatakan sikap dan kesiapannya untuk mengibarkan panji-panji Demokrat dari Dusun hingga tingkat Kabupaten.

Ketua DPC Partai Demokrat Poso Piet Inkiriwang mengajak agar seluruh kader Partai Demokrat dapat menyatukan hati, pikiran, langkah dan perjuangan untuk membangun Kabupaten Poso sesuai dengan harapan masyarakat.

“Mari kita solidkan seluruh jaringan kita, mulai dari anak ranting, anak cabang, seluruh pimpinan, kader utama partai di Kabupaten Poso dalam rangka menghadapi event event politik mendatang,” ajak Piet.

Kegiatan tersebut merupakan konsolidasi internal partai dalam rangka pembenahan struktur partai ditingkat DPC hingga ke tingkat DPAC dan ranting. Setelah ini akan ada agenda kerja partai yang tidak terlepas dari event-event politik yang akan terjadi.

Baik itu Pilkada maupun Pileg dan Pilpres tahun 2019, termasuk juga persiapan pemilihan Gubernur ditahun 2021 yang akan datang.

Usai melakukan konsolidasi di wilayah Pamona Bersaudara, dijadwalkan partai berlambang Mercy itu akan melanjutkan konsolidasi ke wilayah Lore Bersaudara.

“Besok pengurus DPC Partai Demokrat akan bertolak ke wilayah Lore Bersaudara untuk melakukan konsolidasi di wilayah itu,” tutup Iskandar. (Uly)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY