Dukung Pemain Muda Poso Berlaga di Liga III Sulteng, Koni Berikan Bantuan

0
61
Foto: Ketua KONI Poso Ellen Pelealu bersama Kadispora Frits Sam Purnama bersama pelatih usai penyerahan bantuan (Foto: Junta Diwa PSSI Poso)

POSO RAYA– Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Poso Elen Pelealu menyerahkan bantuan kepada Pengurus PSSI Poso di lapangan Kasintuwu Maroso. Kamis sore 20 Juli 2017.

Elen Pelealu yang juga ketua DPRD Poso ini di dampingi Kadispora Poso Frits Sampurnama dan anggota DPRD Poso dari Fraksi Demokrat Ardin Pilongo, menyerahkan bantuan 3 buah Bola Kaki dan mesin potong rumput kepada Pengurus PSSI Poso yang diterima secara langsung oleh Ketua Harian Asosiasi  PSSI Poso Judra Diwa dan Coach Sakulu.

Kedatangan Ketua Koni Poso bersama rombongan juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada tim muda Poso yang pada 23 Juli 2017 akan berangkat untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 Region Sulteng di Kota Palu pada 25 Juli mendatang.

Untuk di ketahui, Kabupaten Poso sendiri mengirim dua tim usia muda Poso FC U 18 dan Poso Energi 23 untuk berlaga di Liga 3 Regional Sulteng.

Ketua Harian Asosiasi  PSSI Poso Judra Diwa mengatakan, jika kedatangan ketua Koni Poso ini moment yang sangat baik dan merupakan sejarah bagi pengurus PSSI Poso, karena ketua Koni Poso perduli terhadap perkembangan sepak bola di Poso.

“Ini merupakan moment yang sangat baik dan sejarah untuk kami pengurus PSSI Poso. Ketua Koni mau dan perduli dengan sepak bola di Poso,” ungkapnya dengan nada senang.

Junta Diwa sangat berharap, masyarakat untuk bersama-sama menyatu membangu kota Poso menjadi kota yang cerdas.(Pr)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY