Radio Swara Prajamukti Gelar Lomba Pop Singer

0
43
Ilustrasi Penyiar Radio

POSO RAYA – Dalam rangka memeriahkan Hut Radio Swara Praja Mukti 94,6 FM dan Sambut Hut RI ke 72 tahun, para fens Radio Swara Prajamukti menggelar lomba menyanyi untuk kategori lagu Pop.

Lomba Pop Singer ini dengan mengambil tema “Menyuarakan Perdamaian Lewat Musik Demi Tercapainya Poso Kota Cerdas Dan Menuju Kota Adipura”.

Kegiatan di mulai pada Sabtu 4 hingga 5 Agustus 2017 bertempat di halaman parkir Radio Swara Prajamukti. Rencananya kegiatan ini akan di hadiri sejumlah pejabat Pemda Poso, termasuk Wakil Bupati dan Bupati Poso.

Ketua panitia kegiatan Sukarmin Podungge menyampaikan, kegiatan ini selain untuk merayakan Hut Radio dan sambut Hut RI ke 72 tahun, lomba ini juga menyatukan antar sesama fens serta memberikan penyaluran bakat bagi siapa saja yang hobi menyanyi.

“Kami menyediakan wadah di sini bagi yang suka menyanyi, silahkan ikut,” ucap bang Sukarmin.

Kata Sukarmin, para fens Radio Swara Prajamukti juga sepenuhnya mendukung program Pemda Poso untuk menjadikan kota yang cerdas menuju Adipura.

Untuk para peserta lomba yang ingin mendaftar, bisa segera mendatangi sekretariat Radio Swara Prajamukti yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bonesompe.

Pendaftar telah dibuka sejak tanggal 14 Juli hingga 3 Agustus 2017. Kegiatan ini sepenuhnya di sponsori oleh Pemda Poso. (Pr)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY