33 Peserta Ikuti Seleksi Panwas Morowali

0
62
foto suasana para peserta seleksi (Foto: Bambang Morowali)

MOROWALI, POSO RAYA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar seleksi penarimaan anggota Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Morowali.

Tes tertulis dilaksanakan di Gedung SMP Negeri 2 Bungku Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, Minggu (16/7/2017). Sebanyak 33 peserta turut andil dalam seleksi tersebut yang terdiri dari 23 orang peserta Morowali dan 10 orang Morowali Utara (Morut).

Untuk pembagian wilayah, terbagi dalam beberapa zona, dimana zona II adalah Kabupaten Morowali, Morowali Utara (Morut), Poso, Banggai Laut (Balut), dan Banggai Kepuluan (Bangkep), dengan Ketua tim seleksi (timsel) DR Aminuddin Kasim.

Salah seorang tim seleksi, Muhammad Marzuki mengatakan bahwa setelah tes tertulis, akan dilanjutkan dengan wawancara yang nantinya akan ditentukan hingga 4 orang yang akan lolos.

Seleksi kali ini juga diikuti oleh dua mantan Ketua Panwas Kabupaten Morowali, yakni Maksum Bachmid dan Ruslan, yang diprediksi merupakan pesaing terberat bagi peserta lainnya. (Bbg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY