Jalan Menuju Markas Kodim Morowali Tak Diperhatikan

0
55
Foto: Ruas jalan menuju Makodim 1311 Morowali yang belum diaspal (Foto: Bambang)

MOROWALI, POSO RAYA-Infrastruktur jalan di Kabupaten Morowali ternyata belum sepenuhnya baik.

Di kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) misalnya, terdapat sejumlah instansi penting yang jalannya masih sangat memprihatinkan. Sebut saja kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Kantor KPUD, Kantor BKPBD dan Kodim 1311 Morowali.

Pantauan media di lapangan, kondisi jalan yang lebarnya sekira 15 meter sepanjang hampir 2 kilometer itu, jika hujan sangat licin dan becek karena masih berstruktur tanah, dan jika panas juga lumayan berbahaya karena banyak kerikil berhamburan.

Dandim 1311 Morowali, Letkol Arh Sabariyandu Kristian Saragih mengatakan bahwa dirinya akan menyampaikan hal tersebut kepada Bupati agar Pemkab memberikan perhatian khusus terhadap infrastruktur jalan di seputaran KTM, utamanya di lokasi yang telah ada beberapa instansi penting.

“Saya akan sampaikan ke Bupati supaya jalan ini bisa diberikan perhatian, karena di sini kan sudah ada beberapa instansi, apalagi ini kan konteksnya KTM, jadi sudah selayaknya diberikan fasilitas jalan yang lebih baik” katanya.

Ama, salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas di jalan itu mengungkapkan bahwa dirinya setiap hari melintasi jalan tersebut karena berbagai urusan dan merasa tidak nyaman akibat banyaknya kerikil yang berhamburan serta becek jika hujan turun.

“Tiap hari saya lewat ini karena banyak urusan, sejak pertama di sini jalan ini masih begini terus, banyak kerikil dan batu-batu pecah, dan kalau hujan beceknya bikin kotor motor, seharusnya pemda berikan perhatian karena di sini kan sudah ada Kodim dan instansi lainnya, apalagi Pangdam juga sudah pernah datang ke sini” tandasnya (Bbg).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY