Halal Bi Halal DPRD Poso, Saling Memaafkan Jangan Bersifat Politis

0
36
Foto: Suasana halal Bi Halal anggota DPRD Poso (Foto: Samsol Batubara)

POSO RAYA –  Keluarga besar DPRD Kabupaten Poso menggelar acara Halal Bi Halal antara pimpinan, anggota dan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Poso. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Poso Ellen Ester Pelealu, Wakil Ketua Suharto Kandar, Darma Gideon Mondolu serta anggota DPRD Poso lainnya.

Acara yang berlangsung khidmat dan penuh keakraban itu digelar di lantai I DPRD Poso sembari santap siang bersama. Ketua DPRD Poso Ellen Ester Pelealu dalam kesempatan itu tak lupa menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua anggota dan pegawai di lingkungan Dewan Kabupaten Poso. Kendari begitu, dengan nada sedikit bercanda Ellen meminta agar permohonan maaf yang diberikan tidak bersifat politis.

“Maaf itu harus datang dari hati yang tulus. Jangan karena kita seorang politisi, lantas permohonan maaf yang kita sampaikan juga bersifat politis,” sebutnya berseloroh yang disambut tawa para peserta Halal Bi Halal yang hadir.

Srikandi Partai Demokrat itu juga berharap agar seluruh anggota DPRD Poso tetap menjaga kekompakan dan soliditas dalam bekerja demi mengemban amanah dari rakyat.

“Dengan terjalinnya kekompakan yang baik, maka tentu kita dapat bekerja dengan maksimal dalam kaitan tugas kita selaku wakil rakyat,” pintanya.

Hal yang sama juga ditujukan bagi para pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Poso. Ellen berterima kasih atas tugas tugas yang dilakukan dalam membantu kinerja pimpinan dan anggota DPRD Poso selama ini.

Ellen pun berterima kasih kepada bagian Umum DPRD Poso atas partisipasinya mempersiapkan hidangan dan acara sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar. (Sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY