Masyarakat Napu Keluhkan Buruknya Signal Telkomsel

0
86
Ilustrasi Tower Telkomsel

NAPU, POSO RAYA – Masyarakat wilayah Napu Kecamatan Lore Utara pada umumnya mengeluhkan buruknya pelayanan telkomsel sejak sepekan terakhir ini. Gangguan yang terjadi mengakibatkan komunikasi setiap warga baik melakukan panggilan telepon dan sms tidak dapat dilakukan.

Informasi yang berhasil di peroleh Poso Raya, sudah hampir seminggu belakangan ini sinyal telkomsel sangat buruk sehingga masyarakat yang ingin melakukan telepon maupun sms sulit melakukanya. “Sudah beberapa hari ini pak signal telkomsel sangat buruk,” ujar beberapa warga Napu yang ditemui Poso Raya.

Hal senada juga diungkap Debora, seorang warga Desa Winowanga kepada Poso Raya. Menurutnya, sebagai pengguna Telkomsel warga Desa Winowanga juga merasakan hal yang sama, meski terkadang tidak berlangsung lama. “Memang gangguan sering terjadi tapi tidak pernah berlangsung lama seperti sekarang ini,” terang Debora.

Lebih lanjut Debora mengatakan sangat berharap pihak telkomsel untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan jaringan sehingga signal telkomsel kembali normal.

Menurut sebagian besar warga, gangguan signal telkomsel terparah sering terjadi utamanya pada siang dan malam hari. (Ton)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY