Kasdim Morowali Berpindah Tangan

0
100
Foto: Salam Komando Dandim 1311 Morowali, Letkol Arh Sabariyandu K Saragih bersama Kasdim lama Mayor Inf Red Abner Patambo dan Kasdim baru Mayor Inf Arifin Rito Wibowo (Foto: Bambang)

MOROWALI, POSO RAYA – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1311 Morowali, Mayor Inf Red Abner Patambo secara resmi digantikan oleh Mayor Inf Arifin Rito Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasdim 1308 Luwuk Banggai.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Makodim 1311 Morowali Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM), yang dipimpin langsung Dandim 1311 Morowali, Letkol Arh Sabariyandu K Saragih, Rabu (12/07/2017).

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Red Abner atas kinerja selama di Kodim 1311 yang telah banyak membantu tugas-tugas TNI di wilayahnya. Ia pun mengucappkan selamat datang kepada Kasdim baru dan menyampaikan agar selama bertugas di Morowali, dapat tercipta sinergitas dengan semua pihak sehingga tercipta suasana yang kondusif dan harmonis.

“Kepada Kasdim lama, saya sangat berterima kasih atas pengabdiannya selama di Morowali telah menjalankan tugas dengan baik, dan semoga di tempat yang baru tetap melakukan hal yang sama, dan untuk Kasdim baru, mari kita sama-sama bersinergi dengan semua pihak agar tercipta suasana yang kondusif dan harmonis” jelasnya.

Sementara, Red Abner usai sertijab kepada media ini menyampaikan terima kasih atas kerjasama rekan-rekan media yang selama ini telah membangun komunikasi yang baik sehingga kondisi Morowali hingga saat ini dalam keadaan baik. (Bbg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY