Danrem 132 Tadulako Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Tiga Pilar

0
85
Foto: Proses peletakan batu pertama oleh Danrem 132 Tadulako

POSO RAYA– Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf. M. Saleh Mustafa meletakan batu pertama untuk pembangunan kantor tiga Pilar di wilayah Desa Trimulya, Kecamatan Poso Pesisir. Kamis 13 Juli 2017

Kantor Desa untuk tiga pilar itu meliputi Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang nantinya akan di gunakan secara bersama-sama dalam bertugas.

Dalam peletakan batu pertama ini, turut hadir Letkol Inf Dody Triyohadi Dandim 1307 Poso, Kapolsek Poso Pesisir, Camat Poso Pesisir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kades se-Kecamatan Poso Pesisir dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya, Kolonel Inf. M. Saleh Mustafa menyampaikan, kegiatan ini bermaksud untuk memantapkan sinergitas tiga pilar bangunan yang menjadi visi dan misi utama bapak Presiden RI, yang mengharapkan pembangunan nasional itu di dukung dari pinggiran atau desa.

Kata Saleh Mustafa, sehingga pemerintah memberikan perhatian yang sangat besar sekali terhadap pembangunan yang ada di desa.

“Kami dari TNI, Polri memfasilitasi kegiatan ini tentunya sudah berdasarkan hasil kordinasi dengan tokoh masyarakat dan Kades Trimulya, pembangunan ini merupakan hal yang baru di Poso jadi nanti ini bisa di gunakan sebagai tempat peristirahat atau tempat untuk berkumpul menyelesaikan masalah,” ucap Danrem 132 Tadulako.

Dirinya pun berharap, dengan berdirinya kantor ini bisa menjadi motivasi untuk desa sehingga bisa menjadi desa yang sejahtera.

“Semua masyarakat bisa menjadi semangat dalam melaksanakan aktifitas, sehingga kedepan desa ini bisa semakin makmur dan sejahtera,” harapnya.

Bupati Poso melalui PLT Sekda Poso Yoksan Lakukua mengatakan, Pemda Poso sangat merespon dan mengapresiasi pembangunan kantor tiga pilar di desa Trimulya. Dan ini merupakan momentum pembangunan kantor 3 pilar desa yang saling bekerja sama dengn prinsip saling mempercayai bukan saling mencurigai.

“Semoga kegiatan pembangunan kantor tiga pilar ini cepat terselesaikan secepatnya,  karena sangat penting di tengah-tengah menjalankan pemerintahan pembangunan sosial kemasyarakatan yang ada di daerah menuju piala Adipura,” ujar Yoksan Lakukua. (PR)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY