7 Pejabat Touna Lelang Jabatan Dilantik

0
99
Suasana pelantikan

TOUNA, POSO RAYA – Bupati Touna Mohammad Lahay melantik dan mengambil sumpah tujun pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Touna Selasa (11/10) kemarin. Para pejabat yang dilantik adalah mereka yang telah lulus dalam seleksi lelang jabatan yang dilakukan Pemkab tersebut.

Ketujuh pejabat yang dilantik yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah, Moh. Ikbal Rahmat, SE, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Rusdin Labudu S.Sos, M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sutrisno Lasawedi, S.Sos, M.Si, Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Marni Mangun, Kepala Dinas Pariwisata Mario Dg. Pawodji, Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah Sovianur Kure serta Kepala Dinas Sosial Moh. Kusno.

Sementara satu jabatan lainnya yakni Kepala Dinas Kesehatan hingga kini belum dilantik. Belum diketahui persis penyebab masih tertundanya pelantikan Kepala Dinas Kesehatan Touna itu.

Bupati Poso Mohammad Lahay usai penatikan mengharapkan agar semua pejabat yang dilantik bisa bekerja maksimal sesuai tupoksi masing masing, sehingga kedepan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi pembangunan di Touna.

Sementara untuk satu jabatan kadis Kesehatan yang belum dilantik, menurut Bupati, masih dalam proses. “Pelantikan tetap akan dilakukan dalam waktu dekat ini, namun saat ini masih diproses,: singkatnya. */

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY