Wartawan Panjat Tiang Listrik

0
35
Salah seorang wartawan Morowali, Harits saat berhasil memperoleh hadiah yang kemudian diserahkan ke Kapolres Morowali (Foto: Darma Kusuma)

MOROWALI, POSO RAYA – Seorang wartawan salah satu media cetak, Abdul Harrits rela memanjat tiang lampu listrik di alun-alun Rujab Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, senin (10/7).

Kejadian yang sangat unik tersebut terjadi selepas upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 yang diselenggarakan di lapangan Alun-alun Rujab Bupati Morowali.

Setelah seluruh rangkaian upacara selesai, panitia penyelenggara melepas balon gas dengan sebuah benner yang menggantung dibawahnya. Namun balon gas yang telah dilepas tersebut tertiup angin sehingga menyangkut disalah satu tiang lampu listrik.

Mendengar ada isu bahwa pada balon gas tersebut terdapat hadiah, Harits bergegas memanjat tiang lampu listrik tersebut dan mengambil selembar kertas yang bertuliskan “Bagi yang beruntung menemukan selebaran ini agar sekiranya diserahkan kembali kepada Kapolres Morowali untuk mendapatkan souvenir dari Kapolres Morowali.”

Dengan sangat kelelahan dan wajah yang pucat, Harits turun dari tiang listrik. “Alhamdulillah saya berhasil mendapatkan hadiah, walaupun belum tahu apa hadiahnya,” ungkapnya dengan nada sangat bahagia.

Dia juga menambahkan bahwa hadiah yang diraihnya dipersembahkan kepada anak dan isterinya yang menunggu di rumah. “Saya berani mengambil resiko besar seperti ini untuk dipersembahkan kepada keluarga saya di rumah, khususnya anak dan isteri tercinta,” tutupnya. (Drm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY