Komda Alkhairat Poso Serahkan Hadiah Lomba Santri Nurul Khairat

0
115
Foto: Suasana Sekertaris Komda Alkhairat menyerahkan hadiah

POSORAYA- Komisariat Daerah (Komda) Alkhairat Kabupaten Poso menyerahkan hadiah pemenang kepada para santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Nurul Khairat Desa Towu, Kecamatan Poso Pesisir yang ikut dalam perlombaan yang digelar oleh pihak Bhabinkamtibmas Desa Towu bersama Komda Alkhairat belum lama ini.

Perlombaan yang digelar yakni lomba Adzan, lomba Tadarus dan lomba Hafal surah pendek untuk tingkat RT di Desa Towu, Poso Pesisir. Para peserta lomba pun yang mengikuti begitu antusias dan semuanya memiliki bakat yang cukup baik.

Penyerahan hadiah di serahkan langsung oleh Sekertaris Komda Alkhairat Poso Ibrahim Ismail disaksikan Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto.

Ibrahim Ismail Sekertaris Komda Alkhairat Poso menyampaikan, bagi para santri yang belum menjadi juara untuk tidak berkecil hati dan terus belajar agar menjadi lebih baik lagi. Kekalahan dalam bertanding bukan berarti akhir dari segalanya.

Menurut Ibrahim Ismail, siapa pun yang menjadi juara dalam lomba, agar meningkatkan apa yang di miliki saat ini tidak harus berhenti untuk belajar, anak-anak muda dari sekarang harus menjadi baik dan terus berpedoman dengan Alquran memiliki ahlak baik

“Generasi kita tentunya memerlukan peran anak muda yang bisa mengamalkan Alquran secara baik,’ ucap Ibrahim Ismail yang merupakan Ketua III Sekolah Tinggi Agama Islam Poso, Jumat 07 Juli 2017.

Sebelumnya Ketua Komda Alkhairat Arifin Tuamaka berpesan saat meresmikan bangunan TPA Nurul Khairat, agar para santri tak hanya bisa membaca Alquran saja, tapi harus bisa mengamalkanya dan mendalami Alquran secara benar agar menghasilkan generasi yang baik kedepanya.

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Desa Towu Briptu Sutriansyahyang perduli terhadap lingkungan sosialnya seperti telah membuat kegiatan lomba untuk santri.

“Saya selaku Kapolres Poso sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Desa Towu yang perduli tentang lingkungan sosialnya,” ucap Bogiek Sugiyarto. (RD)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY