BKKBN Tempati Eks Dinas Peternakan

0
154
Kepala BKKBN dan Pengendalian Penduduk dr Jani Moula bersama staffnya mulai membersihkan kantor eks dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan di jalan pulau Kalimantan. Nantinya mereka akan berkantor disini.(foto :Samsol Batubara)

POSO RAYA – SKPD baru BKKBN dan Pengendalian Penduduk yang dipimpin dr Jani Moula akan menempati eks kantor dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan di jalan pulau Kalimantan sebagai pusat aktifitas badan yang baru dimekarkan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Saat ditemui Poso Raya disela-sela kesibukan membenahi kantor barunya itu, dr Djani Moula menjelaskan bahwa hingga pekan lalu seluruh jajaran BKKBN masih terus melakukan aksi bersih bersih serta menata ruang ruang kerja dalam gedung berlantai dua tersebut.
Djani juga menyampaikan bahwa proses penataan kantor akan diteruskan dengan menata posisi ruangan staf dan bagian bagian serta mengatur pelaksanaan kerja sesuai dengan program kerja yang ada.
Tugas BKKBN tidak lepas dari usaha peningkatan kesehatan ibu dan anak serta pengendalian tingkat kelahiran di kabupaten Poso, sehingga ditahun 2017 ini lembaga ini akan lebih meningkatkan kinerja jajaran BKKBN, dari staf kantor hingga para tenaga lapangan .
Djani mengingatkan kepada semua stafnya bahwa sangat penting meningkatkan solidaritas agar tercapai seluruh program di SKPD itu dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten Poso.(Sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY