Mendadak Bupati Sidak Dinas PU dan BLH

0
100
Bupati Darmin A Sigilipu ketika melakukan inspeksi ke salah satu SKPD. Agenda ini menjadi salah satu ciri kepemimpinannya sejak menjabat 10 bulan lalu.(foto:dok humas)

POSO RAYA – Inspeksi mendadak rupanya menjadi ciri khas Bupati Darmin A Sigilipu dalam memimpin pemerintahan di kabupaten Poso. Kunjungan mendadak ini kerap dilakukannya tanpa pemberitahuan untuk melihat langsung bagaimana kinerja para pegawai dan pejabat di SKPD. Rabu (11/1) kemarin Bupati mendatangi 2 SKPD yakni Dinas PU dan BLH.
Dalam inspeksinya kali ini, 2 pimpinan SKPD itu Faidul Keteng dan Murniati Putosi berada dikantor mereka.Bupati begitu tiba langsung memeriksa setiap ruang kerja staf dan pejabat.
Saat berada di BLH, Darmin mengecek keberadaan pasukan Orange yang bertanggungjawab membersihkan kota Poso setiap hari. Sejak dirubah menjadi dinas, BLH ketambahan tugas dan pegawai untuk mengurusi kebersihan yang sebelumnya ada dibawah Dinas Rumsikot.
Kehadiran Bupati rupanya mendapat sambutan pasukan Orange ini. Saat bertemu, Bupati memberi apresiasi kepada mereka yang sudah bekerja sejak dinihari itu.Kadis BLH Murniati Putosi mengatakan saat ini pihaknya terus membenahi kebersihan kota untuk mewujudkan Poso menjadi kota Cerdas.(SAM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY