Faried Awad Akan Lanjutkan Program Kota Cerdas

0
126
Frits Sam Purnama (dok Poso Raya)

POSO RAYA – Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Frits Sampurnama Kandori melaksanakan pisah sambut dirumahnya Jumat (6/1) lalu. Acara itu dilaksanakan setelah dirinya resmi pindah jabatan dari kepala dinas Perumahan dan Pemukiman. Hadir dalam acara itu pewnggantinya Faried Awad.
Dalam pesannya, Frits berharap seluruh jajaran yang ditinggalkannya bekerja dengan semangat tinggi mewujudkan kota Poso yang lebih tertata dan indah. Apalagi tantangan yang dihadapi tahun ini semakin , selain masalah tempat pembuangan akhir (TPA) yang belum selesai, SKPD ini menjadi leading sektor untuk mewujudkan cita-cita pemerintah daerah meraih piala Adipura.
“Kita semua sebagai abdi Negara yang bertugas di bidang masing masing, mempunyai tanggung jawab yang yang harus dilaksanakan sesuai tugas kita masing- masing,”kata Frits. Dia meminta para staf dinas perumahan mendukung penuh kepala dinas yang baru Faried Awad dan tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas.
Sementara Faried, saat menyampaikan sambutannya menegaskan bahwa program Kota Cerdas yang sudah dirintis oleh Frits akan tetap dilanjutkan untuk mewujudkan Poso meraih Adipura.(Sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY