Bupati Warning PNS “Nakal”

0
128
Bupati Darmin A Sigilipu memimpin apel perdana di alun-alun Sintuwu Maroso, pada kesempatan itu dia memberi peringatan kepada para PNS nakal dengan sanksi berat.(foto :dok humas)

POSO RAYA – Ribuan Pegawai Negeri Sipil, dalam lingkup Pemda Poso mengikuti apel bersama perdana dalam Tahun 2017. Apel perdana yang berlangsung di lapangan Sintuwu Maroso Poso itu, diterima langsung oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu Selasa, 3 Januari 2017. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi kehadiran PNS dalam apel itu sebagai bentuk kesiapan PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Bupati juga memberi warning kepada sejumlah PNS “nakal”, dengan sanksi berat sampai pada tingkat pemecatan sesuai dengan aturan ASN. “Mulai tahun 2017 ini pns yang nakal, tidak masuk kantor dan tidak mengikuti apel akan kami beri sanksi berat sampai pada tingkat pemecatan sesuai dengan aturan ASN”, Tegas Bupati di hadapan anak buahnya.
Kepada segenap jajaran Kepala SKPD yang baru saja menerima tugas baru, Bupati mennginstruksikan agar senantiasa siap melaksanakan tugas dan pengabdiannya selaku abdi negara dan pelayan masyarakat. “Melalui kesempatan yang baik ini saya mengharapkan kepada kita semua untuk tetap bersama-sama, saling bergandengan tangan, bersinergi untuk membangun daerah tercinta serta memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Poso”. Harap Bupati yang dilantik, 16 Februari 2016 lalu itu.
Menutup rangkaian apel perdana itu. dilanjutkan dengan silaturrahmi Bupati Poso didampingi Wakil Bupati Poso Ir, Samsuri, M.Si, Sekkab Poso Drs, S.Songgo, MM para asisten dan staf ahli untuk saling berjabatan tangan dengan kepala skpd lingkup pemda Poso bersama seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso. (DW/Humas Pemda)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY