Seleksi Pejabat Pimpinan SKPD Dimulai

0
115
Darmin A Sigilipu

POSO RAYA – Jauh dari hiruk pikuk, ternyata saat ini tengah berlangsung seleksi calon pimpinan SKPD  oleh Baperjakat yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati. Informasi ini disampaikan oleh Bupati Darmin A Sigilipu, Kamis (27/10) kemarin. Namun menurut dia, seleksi ini baru untuk mengisi beberapa posisi yang kosong saja.
“Belum semua, saya lupa berapa pastinya, mungkin sekitar tujuh posisi, prosesnya sementara dilakukan oleh Baperjakat,”katanya. Darmin tidak memungkiri, proses lelang jabatan kali ini, diantaranya untuk mengisi kekosongan kursi kepala BKDRB dan Kepala Bagian Hukum yang kini sementara dijabat oleh pelaksana tugas.
Beredar informasi sebelumnya bahwa proses seleksi ini untuk merespon keputusan Komite ASN yang memutuskan bahwa pelantikan 4 kepala SKPD diakhir tahun 2015 silam adalah keliru sehingga kemudian menjatuhkan sanksi kepada 3 pejabat penting di pemerintahan daerah kabupaten Poso. Namun Bupati Darmin tidak menjelaskan apakah proses seleksi yang sedang berjalan merupakan bagian dari itu.
Meski terkesan diam-diam, namun Bupati mempersilahkan wartawan untuk datang meliput kegiatan seleksi itu.(IAN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY