Danramil Poso Kota Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Poso

0
27
Foto: Danramil Poso Kota, Lettu Mulawarman

Lettu Mulawarman : Laksanakan Perintah Atasan dan Mengabdi Demi Negara

POSO RAYA– Danramil 1307-01 Poso Kota, Lettu Inf Mulawarman  mengajak masyarakat Poso untuk terus menjaga situasi keamanan Poso yang hingga saat ini terus membaik.

Hal itu disampaikan Mulawarman saat berbicang dengan wartawan Poso Raya belum lama ini.

Sejauh ini kata Mulawarman, peran masyarakat Poso dalam membantu aparat TNI/Polri untuk menciptakan kemanan sudah sangat membaik.

“Tentunya kalau tak ada peran dari masyarakat aparat tidak bisa bekerja sendiri,” ucapnya.

Mantan Dan Unit Intel Kodim 1307 Poso itu setiap malamnya juga melaksanakan patroli wilayah untuk mengantisipasi adanya kejadian dan terus melakukan kordinasi dengan para personi Babinsa di wilayah tugas masing-masing.

Mulawarman juga sangat mendukung peran Pemda Poso hingga para tokoh lintas agama yang terus bersinergi menciptakan kondisi kemanan Poso yang terus membaik.

Sosok yang humoris dan bersahaja ini pun berharap, Poso bisa menjadi kota cerdas dalam meraih Adipura seperti program Pemda Poso.

“Saya mengabdi demi negara menjalankan perintah atasan untuk membantu masyarakat, membantu pemerintah daerah hingga tokoh lintas agama membuat Poso aman dan semakin membaik,” kata Lettu Mulawarman yang kini menjabat orang pertama di Koramil Poso Kota.(PR)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY