Ko Imran Warga Poso Dukung France Juara Piala Dunia 2018

0
19
Ko Imran

POSO RAYA– Pagelaran Fifa World Cup Rusia 2018 yang diikuti 32 Negara dari berbagai benua itu tak lama lagi akan segera dimulai.

Meskipun pertandingan yang dihelat 4 tahun sekali belum dimulai. Namun suasana dan persiapan para penggila bola sudah mulai terlihat.

Para pendukung fens negara masing-masing pun mulai bercerita dan berkomentar siapa yang bakal menjuari piala dunia Rusia 2018.

Hal itu ditanggapi oleh salah satu warga Poso penggila bola Ko Imran yang mengaku tak sabar menunggu dimulainya piala dunia.

Kepada Poso Raya Ko Imran warga Kelurahan Kayamnya itu bercerita, jika dirinya lebih senang berbicara sepak bola daripada berbicara politik. Karena pencinta Barcelona ini sudah punya tim andalan yang bakal didukung.

Ko Imran dengan senang hati mengatakan, bahwa negara France bakal menjuarai piala dunia Rusia 2018.

Kata Imran, negara dengan terkenal ayam jantan itu memiliki pemain berkelas yang berlabu di liga-liga besar eropa.

“Kalau ditanya bola piala dunia, saya France yang bakal juara,” ucapnya.

Dirinya mendukung France karena sejumlah pemain top hadir dinegara tersebut, sebut saja Benzema, Griezmann, Paul Pogba, Giroud dan masih banyak lagi. Sehingga menurut Imran layak France menjadi juara dunia.

Dirinya juga berharap, agar persepakbolaan Poso bisa mencari pemain-pemain hebat tanpa memandang suku, agama maupun ras. Karena sepak bola adalah kesatuan dari berbagai suku dan agama yang bersatu untuk meraih juara.

“Yah semoga sepak bola Poso bisa mencari bibit pemain yang berkualitas dan sepak bola Poso bisa main ke kasta lebih tinggi,” harapnya.

Pedagang sukses yang bersahaja ini pun tak pernah ketinggalan soal perkembangan sepak bola Poso.

“Saya juga sering memantau sepak bola Poso. Dan Poso pemainya bagus-bagus,” ungkap Ko Imran. (PR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY