Siapkan Reuni Akbar, Panitia Reuni SMEA Poso Bertemu Wabup Morut

0
16
Foto bersama usai pertemuan dengan wabup

Wabup Morut Akan Hadiri Reuni Akbar

POSO RAYA– Panitia kegiatan reuni akbar SMEA/SMK Neg 1 Poso belum lama ini melakukan touring ke wilayah Morowali Utara (Morut) untuk bertemu dengan Wakil Bupati (Wabup) Morut, Moh. Asrar Abd. Samad.

Kedatangan para panitia reuni akbar yang didampingi oleh guru mendapat sambutan baik saat bertemu dengan wabup Morut.

Ketua panitia reuni Arif Djafar mengatakan, jika dalam pertemuan itu, wabup sangat mengapresiasi kedatangan panitia reuni beserta guru pendamping.

Bahkan pertemuan tersebut, orang kedua yang menjadi wakil memimpin Morut sudah mendengarkan semua persiapan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan saat reuni akbar.

“Beliau sangat mendukung, karena didalam kegiatan reuni, selain silahturahmi antar alumni dan para guru-guru yang telah banyak berjasa, sehingga semua sudah bisa seperti saat ini,” ucap Arif Djafar.

Arif menambahkan, jika kegiatan touring panitia ini dilakukan untuk meyakinkan bahwa kegiatan reuni akbar ini akan di laksanakan secara serius. Kegiatan reuni ini dapat berjalan sukses, karena nanti akan mewadahi semua para alumni untuk bisa berkomunikasi sesama alumni.

Pada saat bertemu wabup, para panitia bersama guru kemudian menyampaikan sejumlah kegiatan reuni akbar SMEA/SMK Neg 1 Poso yang semuanya kegiatan tersebut bersentuhan dengan masyarakat Poso.

Dimana kegiatan itu berupa jalan santai bersih kota Poso, kegiatan tanam pohon untuk penghijauan kota Poso serta donor darah alumni untuk Poso dan kegiatan positif lainya.

Pertemuan panitia reuni dan guru bersama wabup Morut, Moh. Asrar Abd. Samad begitu akrab dan mengasyikan.

Moh. Asrar juga kemudian menceritakan semua kenangan semasa sekolah saat itu.

Dalam ceritanya, Moh. Asrar muda yang berasal dari kampung yang jauh dari Morut datang sekolah di SMEA Poso dan harus tinggal dengan saudara di Poso.

“Banyak kenangan dengan guru-guru yang sudah membuat beliau seperti sekarang ini, kami panitia sangat berterima kasih kepada beliau dan beliau akan hadir dalam kegiatan ini,” ungkap Arif Djafar mengapresiasi wabup Morut.

Selain itu kata Arif Djafar, para alumni yang berada di Morut dan Morowali sangat senang dan antusias atas kedatangan panitia kegiatan ke wilayah Morowali.

“Mereka menyambut dengan baik, dan kami panitia selalu share atau membagi informasi untuk kegiatan alumni nanti. Hampir setiap wilayah kami memasang baliho untuk memberitahukan dan mengajak kepada para alumni untuk bisa hadir,” ujarnya.

Menurut Arif Djafar, saat ini sudah sekitar empat ratus lebih orang dari berbagai wilayah baik dalam Sulteng maupun diluar Sulteng akan bergabung meramaikan reuni akbar. (PR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY