Sukseskan Acara Reuni SMEA Poso, Panitia Kegiatan Pasang Baliho Hingga Keluar Kota

0
52
Foto: Suasana panitia kegiatan usai memasang baliho beberapa hari lalu (foto dok alumni SMEA)

POSO RAYA– Panitia Reuni Akbar SMEA/SMK Neg 1 Poso baru-baru ini melakukan pemasangan baliho di sejumlah titik yang ada di wilayah Kabupaten Poso.

Baliho bertuliskan Reuni Akbar SMEA/SMK Neg 1 Poso tersebut dipasangan sebagai bentuk panitia dalam menginformasi kepada seluruh warga Poso dan para alumni agar bisa bersama-sama berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.

Dimana dalam baliho yang telah dipasang tersebut, sejumlah acara kegiatan akan dihadirkan dalam acara reuni akbar nanti. Kegiatan itu seperti jalan santai, games, swet gathering, traditional dance, hiburan musik, stand up comedy dan kegiatan positif lainya.

Kontak person dari para panitia kegiatan reuni juga disampaikan dalam baliho tersebut.

Reuni akbar SMEA/SMK Neg 1 Poso itu direncanakan akan dilaksanakan pada 16-18 Februari 2018 mendatang.

Yanto Bandule salah satu panitia kegiatan mengatakan, jika pemasangan baliho itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan para panitia reuni akbar untuk mensukseskan kegiatan.

“Ini bentuk keseriusan kami untuk mensukseskan acara reuni akbar,” ungkap Yanto yang juga merupakan anggota Babinsa Sayo ini.

Selain itu kata Yanto Bandule, baliho yang telah dipasang merupakan salah satu sarana untuk menyampaikan ke warga, pemerintah daerah serta para alumni agar bersama-sama mendukung serta mensukseskan acara reuni akbar SMEA/SMK Neg 1 Poso.

Tak hanya di wilayah Poso, pemasangan baliho kegiatan reuni akbar SMEA/SMK Neg 1 Poso tersebut juga di pasang hingga ke wilayah Pamona, Kabupaten Morowali bahkan wilayah yang jauh di luar kota Poso.

Informasi yang dihimpun dari grup WhatsApp alumni SMEA/SMK 1 Poso, saat ini sudah lebih dari tiga ratus alumni yang telah mendaftar untuk mengikuti reuni akbar pada Februari 2018 mendatang. (PR)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY