Menjawab Permintaan Warga, Mahasiswa KKN Tegalrejo Pasang Batas RT

0
23
Foto: saat mahasiswa KKN STAI Poso Tegalrejo memasang batas RT

POSO RAYA– Mahasiswa KKN T STAI Poso Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Poso Kota Utara melakukan pemasangan batas RT yang ada di wilayah Tegalrejo. Pemasangan batas RT ini merupakan permintaan warga saat seminar evaluasi program beberapa hari lalu.

Menurut warga Ustad Ardin, selama ini warga tidak mengetahui dan merasa bingung soal batas-batas wilayah RT yang ada di Tegalrejo. Wilayah Tegalrejo sendiri memiliki 9 RT dan 2 RW serta ada empat ratusan KK yang bermukim di Tegalrejo.

Pembuatan batas wilayah RT dilakukan secara swadaya yang mendapat dukungan dana dari pihak Kecamatan, para ustad, warga dan pihak Kelurahan sendiri.

Salah satu mahasiswa KKN posko III Tegalrejo Anisa Putri menyampaikan, dengan adanya bantuan dari sejumlah kalangan, pembuatan papan batas RT dan pemasangan berjalan baik selama dua hari.

“Allhamdulilah kami sudah selesai pasang batas-batas wilayah RT, ini sudah bisa menjawab dari hasil permintaan warga dalam seminar kemarin,” ucap Anisa.

Seperti diketahui, mahasiswa KKN STAI Poso selalu bekerja nyata dan bukan menebar janji. Karena mahasiswa mempunyai misi dan visi dalam membangun negeri ini. (PR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY