PDIP Poso Lakukan Pembenahan Internal

0
32
IlustrAsi PDIP

POSO RAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Poso, bulan Agustus ini lakukan pembenahan internal. Salah satu pembenahan tersebut yaitu, kantor DPC PDIP Poso yang sebelumnya bertempat di jalan Yos Sudarso, Kecamatan Poso Kota Utara, kini pindah ke jalan Natuna, Kelurahan Gebaang Rejo, kecamatan Poso Kota. Ini diungkapkan Ketua DPC PDIP Poso, Frederik Torunde, belum lama ini, di kantor baru DPC PDIP.

“Atas perintah langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, kami lakukan pembenahan internal. Agar semua berjalan sesuai harapan, pembenahan diawali dengan kantor sekertariat DPC PDIP Poso dipindahkan,” ungkap Frederik.

Frederik menambahkan, pembenahan internal yang teramat penting yang harus dilakukan yaitu, konsilidasi kepada seluruh elemen partai. Mulai dari tingkat Ranting sampai ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di seluruh kabupaten Poso.

“Konsolidasi sangat penting dilakukan. Mengingat, persiapan menuju pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang tak lama lagi digelar. Dilanjutkan dengan Pilkada di kabupaten Poso. Konsiladasi ini juga untuk meningkatkan kualitas para kader partai, khususnya di kabupaten Poso,” tambah Frederik.

“PDIP Poso juga bertekad, mendukung pembangunan daeraah Sintuwu Maroso ini dan tidak segan-segan, meluruskan setiap penyelewengan yang ada. Hal tersebut diharapkan menjadi dorongan semangat, bagi seluruh jajaran Partai PDI Perjuangan Poso dalam mengawal pembangunan Poso” pungkas Frederik. (SAM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY