Sat Pol PP Musnahkan Ratusan Botol Miras Dihari Kemerdekaan

0
42
Foto: Ratusan botol miras dimusnahkan dengan menggunakan alat berat di alun alun rumah jabatan Bupati Morowali bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 72 (Foto: Darma Kusuma)

MOROWALI, POSO RAYA– Dihari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Morowali memusnahkan ratusan botol dari berbagai jenis minuman keras (miras) impor maupun lokal di alun-alun rumah jabatan (rujab) Bupati Morowali, kamis (17/8/2017).

Miras yang dimusnahkan tersebut adalah hasil sitaan dari razia yang dilakukan Sat Pol PP dari awal tahun 2017 ini diwilayah Kecamatan Bungku Tengah, Bungku Timur dan Bahodopi.

Adapun jenis miras yang dimusnahkan, yakni Bir Pros 85 botol, Anggur Putih 60 botol, Ice Land 37 botol, Anggur Merah 37 botol, Kura Bango 13 botol, Wisky Drum 7 botol, Micdonald 17 botol, Vodka 5 botol, New Port 12 botol, Kereta 28 botol, Draft Bir 12 botol, Asoka 10 botol dan minuman tradisional jenis cap tikus sebanyak 250 bungkus.

Sementara itu, Kasat Pol PP, Muh Adzan Djirimu mengatakan, pemusnahan miras tersebut dalam rangka penegakan Perda dan untuk mendukung program Bupati.
Adzan juga menuturkan bahwa miras impor serta lokal yang mengandung alkohol diatas kadar 5 persen itu tidak memiliki izin peredaran di Kabupaten Morowali.

“Semua miras tersebut tidak memiliki izin peredaran dan kita akan musnahkan,” ujarnya.
Kasat Pol PP Morowali itu juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat membantu kinerja pemerintah serta bersama-sama mengawasi dan menjaga ketertiban di Kabupaten Morowali.

“Kita akan terus melakukan giat untuk razia, khususnya di wilayah Kecamatan Bungku Tengah, Bungku Timur dan Bahodopi,” tutupnya. (DRM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY